mengenal dekat teman saya

di kehidupan kita sebagai manusia pasti nggak lepas dong dari kegiatan bersosialisasi ? mulai dari lingkungan dalam rumah sampe jenjang-jenjang sekolah bahkan perguruan tinggipun., nah dari sana pula ada muncul namanya "sahabat" right ? atau teman dekat ? bahkan sahabat menurut definisi saya pribadi  adalah teman dekat yang mencangkup beberapa hal , mulai dari musuh abadi , teman abadi , kakak / adik abadi dan bahkan bisapun kalo kepepet menjadi satu-satunya tipu daya buat depan mantan ya sih sahabat. betul nggak sih ? kalo menurut saya sih betul , tapi saya belum perna nyoba yang terahir itu . hushsuhusss
 saya kenalin beberapa temen dekat saya sampe sekarang , yang ini
ini namanya : KHAFIT WIRADIMAFAN temen saya yang satu ini kelahiran tahun 1995 dibulan november tanggal 3 , beneran loh 3 itu salah satu angka KESIALAN saya , jadi secara tidak langsung dia penyebab saya sial selama ini ,hhha "becanda fit" , astaga !! hah ini anak suka banget yang namanya anime , saya yang nggak suka nonton anime bahkan bisa punya koleksi anime , hmm bukan dari dialah , dia mah minta mulu hobinya , sekarang kita bicara kegilaannya ,
  1. dia orangnya suka makan
  2. dia suka mojokin anak-anak sampe anak-anak kesel sama dia
  3. dia orangnya sombong "kata temen-temen saya yang blum kenal dia"
  4. dia anak yang gila , punya otak yang gila
  5. dia orangnya jailnya kebangetan "bahkan perna waktu mau tes english di kampus dia nipu anak orang dengan bilang kalo kelas udah mulai padahal kebohongan public itu mah"
  6. dia suka molor , DIMANApun,KAPANpun, kalo dia udah mau tidur yaaahhh kagak bisa di cegah.
  7. dia suka nongkrong ,"dikosan orang"
  8. dia sok jaim "depan orang baru" padahal anjroot najis banget dah !! sampe-sampe ada temennya yang cewek dianggapnya kayak cowok -.-
  9. dia suka nggak jelas , seperti hidupnya
  10. cita-citanya aneh
  11. masuk di perguruan tinggipun di fakultas mipa prodi kimia , saya perna tanya mau jadi apa dia disana ? jawabannya simple , sesimple otaknya "mau jadi pembuat BOM" gila nggak tuh , yang lebih gila lagi berhubung saya anak hukum dia kalo ketangkep maunya saya bebasin dia.
  12. ha ! satu lagi cita-citanya mau jadi koruptor , aneh ngak tuh ? kalian analisa sendiri dah kenapa dia pengen banget jadi koruptor.
  13. dia suka malakin anak orang , eeitt hanya KERUPUK yaaa
  14. dia shio babi , nanti saya jabarin yang ini secara spesifik.
  15. dia suka MOJOK !
udah dulu ngomongin kejelekkannya , ntar kalo saya mau lagi tinggal saya tambah dibawah ini hahhaha, eehh kalian mau tahu facebooknya  KLIK DISINI itu facebooknya coba buka photo profilenya gila anime semua-muanya, eehhhiitt jangan lupa dia shio babi yang katanya orang yang kelahiran tahun 1995 ini berkarakter seperti ini lambang kejujuran,kesederhanaan,keuletan luar biasa,gagah dan kuat , mulai bicara dari KEJUJURAN , kalian udah baca yang diatas tadikan ? dimana dia tampak jujur ?? nggak kan hahahaha diaa orangnya suka ngibulin orang bahkan sayapun sekarang sulit bedakan dia jujur atau sedang berbohong. KESEDERHANAAN dia sederhana banget sampe-sampe males ngeluarin duit buat makan yaah ujung-ujungnya malakin anak orang sih yang nggak lain temen baru dikampus. KEULETAN chuyy dia ujian aja molor ! dimana letak keuletannya dia coba ? hadehh GAGAH & KUAT oke kali ini mendekati benar tapi sudut pandangnya tetep yang salah , dia suka ngeledekin bawa-bawa fisik ! hhhha lu lihat ni foto wajar nggak dia gagah dan kuat

sekarang bicara kebaikkannya lagi nyook., walaupun tadi saya bilang dia gagah dan kuat tapi tetep aja gini kelakuannya 

 Dia anak alay cheyy ,

 berjiwa kebapak-bapak'an

 tetep sok unyuk,kren gaul ganteng padahal dia itu kodok tuyul botak endut


 ini bukti bahwa dia suka mojok , dan biasanya dia molor setelah beberapa menit


tapi tetap , dia banyak temen cewek ,yang semuanya dia peduliin walaupun dia bilang "emang gua peduli" semuanya tampak jelas kok dari carenya dia .


eeh ini ada korban dari palakin dia namanya RIRIN TRI H. mau lihat fotonya ?? ini dia 
 yang namanya ririn ini yang noh manis makek kaca mata :) cewek kelahiran 20 agustus ini kelebihannya menghadapi si khafit hanya satu "kesabarannya" ,kalian mau tahu dia ini manusia yang baru berapa hari kenal khafit tapi udah di buat ngambek,di acuhin hah ! di porotin pula walaupun sih ririn bilangnya ntraktir dia waktu ulangtahun, tapi tetep aja sih.

nah tambahan buat kalian agar inget kalo ketemu dengan namanya khafit itu kalian jangan "kenalan" sma dia atau nasib kalian sama seperti ririn itu, hm khafit kalo udah kenal sama orang baru dia nggak bakal ada urat malu lagi , bahkan cenderung malu-maluin.

udah ah ngebantai dia , kasihan dianya ,, hhhahha but i'm happy , saya senang kenal dia sampai saat ini.:) ,, satu lagi info penting Dia manusia baik , waktu saya sakit dan harus ke kampuspun dia rela menjemput saya , nah dia juga masih jomblo , yang mau sokk mampir di chat facebooknya dia ,hhhaha:)
see you next news about khafit wiradimafan yeah guys.. <<-- yang ini nggak usah dibaca ya guys


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ZAMAN ROMAWI KUNO

mengenal dekat teman saya capter 3