the crazy mine

elu semua apa salah satu dari teman tulus ? if true kalian pasti tahu dengan lagu yang berjudul "teman hidup" , yang liriknya gini nih ..
 

Dia indah meretas gunda
dia yang selama ini ku nanti
pembawa sejuk , pemanja rasa
dia yang selalu ada untukku

didekatnya aku lebih tenang
bersamanya jalan lebih terang

tetaplah bersamaku 
jadi teman hidupku
berdua kita hadapi dunia
kau milikku milikmu , kita satukan tuju
bersama arungi derasnya waktu

kau milikku, ku milikmu
kau milikku, ku milikmu

didekatnya aku lebih tenang
bersamanya jalan lebih terang

tetaplah bersamaku 
jadi teman hidupku
berdua kita hadapi dunia
kau milikku milikmu , kita satukan tuju
bersama arungi derasnya waktu

bila didepan nanti
banyak cobaan untuk kisah cinta kita
jangan cepat menyerah
kau punya aku , ku punya kamu selamanya akan begitu

tetaplah bersamaku 
jadi teman hidupku
berdua kita hadapi dunia
kau milikku milikmu , kita satukan tuju
bersama arungi derasnya waktu

 kau milikku, ku milikmu
kau jiwa yang selalu aku puja 


 itu lagu lagi booming banget , sampe-sampe temen-temen gua yang nggak suka lagu-lagu jazz eeh waktu gua putar ini lagu mereka pada histeris bilang gini "lagu wa bangetzz" heii itu ketularan lagu dari wa , setidaknya 12 jam bersama mereka gua nggak hanya dengerin lagu-lagu absurd yah walau itupun baik buat didengar sebagai refrensi, bagi elu-elu pada yang mau ini lagu elu bisa klik disini ya walau bukan MP asli setidaknya itu MP lyric'nya abang tulus.


so selamat menikmati.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mengenal dekat teman saya

ZAMAN ROMAWI KUNO

mengenal dekat teman saya capter 3