mengenal dekat teman saya capter 2

di kehidupan kita sebagai manusia pasti nggak lepas dong dari kegiatan bersosialisasi ? mulai dari lingkungan dalam rumah sampe jenjang-jenjang sekolah bahkan perguruan tinggipun., nah dari sana pula ada muncul namanya "sahabat" right ? atau teman dekat ? bahkan sahabat menurut definisi saya pribadi  adalah teman dekat yang mencangkup beberapa hal , mulai dari musuh abadi , teman abadi , kakak / adik abadi dan bahkan bisapun kalo kepepet menjadi satu-satunya tipu daya buat depan mantan ya sih sahabat. betul nggak sih ? kalo menurut saya sih betul , tapi saya belum perna nyoba yang terahir itu . hushsuhusss
 saya kenalin beberapa temen dekat saya sampe sekarang , yang ini khusus edisi DENNI WAHYUNI SAFITRI & WINDA OKTAVIA
 nyook simak cerita mereka 


assalamu'alaikum ukhti :) huahhaha ,, now saya kenalin siapa wanita gila yang satu ini namanya WINDA OKTAVIA hagiwara , wanita yang bukan kewarganegaraan korea selatan maupun london ini asli bengkulu (kalo nggak salah pun) dia lahir di bulan October tanggal 12 ditahun 1995 , tua yaa.. -sama- hhha
 ini manusia suka banget yang namanya K-POP kalian tahu K-POP ? itu yang sering di teater 21 ,hhha jauh-jauh itu mah brondong jagung , wanita inipun shio babi astaga ! sama seperti si tuyul yah ,,.saya kehilangan akal buat nge-judje yang satu ini , gila saya harus membahas korea ? SAYA BUTA KOREA . kita nge-judje yang lain dah berhubung saya nggak tahu korea, menurut kalian apakah wanita ini baik-baik ? wiss peace maksudnya gini apa ada tampang kebaikkan diraut wajahnya ? oke dia polos,baik , lupakan-lupakan saya lupa mau ngepost apaan , hah wanita yang di tautan facebooknya kuliah di universitas indonesia ini , sedang memasuki perguruan tinggi institut agama islam negeri bengkulu, kalian tahu SUJU ? EXO ? SNSD ? Ini manusia penggemar dari mereka , jangan tanya saya siapa yang dia suka sayapun tak tahu , wanita ini jaim kalo ketemu orang lain tapi kalo udah deket teman yang kenal baik dia sungguh ! dia comel "comel:sebutan oorang yang lebih dari cerewet" , dia suka bergosip ria tetep tentang korea , anak satu inipun suka ber-selfie ria mau bukti 


ini foto sepertinya dikelas , dengan effect xiu-xiu

ini waktu mos masuk SMA N 3 kota bengkulu ,masih sempet kan nge-exsis

ini waktu bulan puasa , yang kita nggak nge-up dia tetep nge-up bingidtzz

ini pentas seni sman 3 

percobaan ganti kacamata , tetep ngalay

ini baru kenaikkan kelas 3 , dan di keluarga ips 3 ini ya 

astaga , ini waktu bapak presiden Bambang Y.Y ke bengkulu dalam memperingati hari pers nasional









ini bebrapa foto yang saya colong dari facebooknya dia , hah kalian mau link facebooknya ? ini dia KLIK DISINI dia jomblo sejati chee , yaa nggak jomblo seperti ngenes banget sih , cuma sekarang lagi nggak ada pacar nih , ayo monggo mampir di brandanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mengenal dekat teman saya

ZAMAN ROMAWI KUNO

mengenal dekat teman saya capter 3