mengenal dekat teman saya capter 3

di kehidupan kita sebagai manusia pasti nggak lepas dong dari kegiatan bersosialisasi ? mulai dari lingkungan dalam rumah sampe jenjang-jenjang sekolah bahkan perguruan tinggipun., nah dari sana pula ada muncul namanya "sahabat" right ? atau teman dekat ? bahkan sahabat menurut definisi saya pribadi  adalah teman dekat yang mencangkup beberapa hal , mulai dari musuh abadi , teman abadi , kakak / adik abadi dan bahkan bisapun kalo kepepet menjadi satu-satunya tipu daya buat depan mantan ya sih sahabat. betul nggak sih ? kalo menurut saya sih betul , tapi saya belum perna nyoba yang terahir itu . hushsuhusss
 saya kenalin beberapa temen dekat saya sampe sekarang , yang ini khusus edisi DENNI WAHYUNI SAFITRI


 sekarang kita bahas wanita yang lebih gila lagi "SPECIALDWS" lu semua harus lihat dulu brandanya , terkusus ke foto albumnya ni disini , keburukkannya nanti kita bahas , mau lanjut tidur lagi ah... bye see you next post about denni wayuni safitri
        hey hey hey ,,, saya mau nggepost tentang wanita dengan tanggal kelahiran 2 bulan oktober di tahun 1996 satu ini mau lihat siapa si denni , ini lihat lekat-lekat foto ini 



nah itu yang namanya denni wahyuni safitri ,sok imut ya ?? hhhahaha , wanita kelahiran tahun '96 ini satu-satunya manusia mania korea dah ! yang jadi temen saya , ya bukankah indonesia menyukai perbedaan walaupun saya antipati dengan korea bukan berarti teman pun saya pilih-pilihklan ? wanita ini lahir pada tahun '96 dan shionya tikus :) , kita bahas itu nanti sekarang saya punya beberapa daftar entah itu kebaikkan dia atau bahkan keburukkannya ?
  • dia manusia yang kalo hilang tempat pencariannya jangan jauh-jauh ke "GRAMEDIA" aja dia pasti disana.
  • dia manusia yang otaknya gila mampus penuh komik , kalo kalian tanya bagaimana komiknya ? satu klu dari saya "kumpulan komiknya bisa dijadikan tempat penyewaan komik-komik"
  • dia penggemar berat manusia kelahiran 1 oktober 1996 , yang inisialnya "A.H.S"
  • dia suka ngemil "apapun itu"
  • dia suka ke teater XXI apa lagikalo di traktir
  • dia suka menjelajah dunia ke ujung dunia pun rela demi majalah ! "kumpulan majalah-majalahnya sumpah bisa bikin rumah laksana istana dah"
  • dia pun manusia paling gila examp : kalo dia minta temenya nginap rumah dia cara dia ngomong gini "ka nginap rumah aku ya hari ini , oke aku tunggu ya udah magrib" cheyy temennyapun belon menyatakan persetujuannya, dia udah deal-deal aja.
  • manusia ini pun , gila KOREA , lu tahu nggak korea itu salah satu nama penyakit loh !
 udah lupa bentuk mukanya gimana ? ini saya kirim lagi fotonya 
kalo lu baru sadar kenapa ada lisensi SPECIALDWS di stiap fotonya , itulah dia manusia gila yang enggan meninggalkan lisensinya. kita lanjut menghakiminya ?

  • dia manusia gila selanjutnya yang bisa bercerita tanpa henti
  • dia dulu dari sd sampe SMA kelas 1 hobinya rambut pendek
  • diapun suka banget sama yang inisialnya"R.T.F" 
  • bahkan SMP dulu dia rela bayar Sherly safitri buat dapetin tanggal lahir temen cowok yang dia taksir yang inisialnya pun "N.M.B"
  • waktu ulang tahun dan itu bertepatan beberapa minggu setelah nonton filmnya tina jatalela dan dia req. untuk minta boneka kura-kura , dan saya harus membelikannya jerapah , gila waktu itupun jerapah lagi sangat langkah !
  • dia sahabat yang baik kok :) care , tapi kalo lagi masa bodoh , sampe lu pinter pun dia nggak bakal nge-he !
  • lu harus buka facebooknya disini   
  • semua foto di facebooknya tidak lain dan tidak bukan "KOREA"
  •  ini anak walaupun udah jauh di alembang sana masih saja gila akan korea lu boleh cek di state facebooknya , semuanya korea bukan materi pelajarannya dia atau apa gitu.
  • mau fotonya lagi ? ini wa share lagi dah 





    • dia jomblo ! sumpah, dia cuma berani nge-fans doang
    • dia anaknya smart
    • dia juga suka anime 
    • dia suka warna biru
     udah ah ngomongin dia , sekarang kita bahas manusia dengan shio tikus elemen api ini "Tikus Api menikmati spontan. Mereka menikmati perjalanan dan mengambil tugas-tugas baru dan akan menerima proyek baru praktis atau petualangan hanya untuk menghindari rasa rutin dan monoton. Mereka penuh semangat, bersemangat, dan memberikan individu yang sangat disukai oleh orang lain"
oke itu semua benar dah ! eehh lu pada nggak percaya sama wa kal;o dia jomblo ? lu masuk ke branda dia , trus lu add dia , lu kirim chat ke dia lu tanyain dah !

udah sampe sini dulu ya , bye :) :*


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ZAMAN ROMAWI KUNO

mengenal dekat teman saya